Thursday, August 2, 2007

lil words....

huuuah..
sekian lama akhirnya gw ngeposting lagi neh, agak bingung mo nulisin apaan, mo dimulai darimana, euh!.Yaah gw muat aja sesi wawancara gw ama salah satu infotainment lokal.
hmmm....
(m : media , b : gw donkz! )

m : selamat siang mas!
b : (suara pakde2) siang.
m : menurut sumber data kami, anda sedang dekat dengan beberapa orang wanita, padahal kita tau anda masih punya kekasih yang sangat anda cintai, pendapat anda?
b : (ktawa berwibawa ) Ha Ha Ha...
ehm...
orang sekarang pinter bikin gosip yah!?, gini saya ini termasuk tipikal orang yang ramah jadi saya ga' beda - bedain dalam sosialisasi dengan sapa aja, basa jawanya sumeh, jadi mungkin hanya disalahartikan saja sama masyarakat.Mungkin yang ngerti saya cuman kekasih saya ya!?hehehe...
m : Selain sebagai artis tercakep versi majalah time (ha3!), dunia juga mengenal anda sebagai rapper, pendapat anda?
b : Saya bukan rapper, saya cuman pecinta musik rap aja, cuman saya sering tuh nglafalin lirik2 rap kesukaan saya, trus nyoba2 bikin lirik juga, mungkin dari situ orang pikir saya ini rapper.
m : Sempet bikin grup rap juga?
b : Sempet juga, ama beberapa temen yang notabene emang seorang rapper, tapi sekarang uda buyar, masalah intern(#!f@*&!!), gak etis kalo dibicarain disini.
m : Rencana anda dalam waktu dekat?
b : Akan ada film layar lebar the handsome come from heaven yang mengkisahkan tentang seorang laki - laki yang ditakdirkan berwajah sangat tampan sekali sehingga dimanapun dia berada selalu dikejar2 oleh wanita, disana saya menjadi tokoh utamanya, film ini disutradarai oleh Stepen Spilbrek, menurut saya film ini sangat realistis!.
m : Harapan anda kedepan?
b : Harapan saya tentu saja banyak yang nonton film saya.

( nb : membaca artikel FIKTIF diatas dapat menyebabkan pusing, mual - mual bahkan muntah, gangguan emosi, kejiwaan, serta insomia berkepanjangan, bila sakit berlanjut hubungi dokter)

No comments: